Bisnis Hotspot Pakai Net1, Mudah dan Untung

Bisnis-Hotspot-Pakai-Net1-Mudah-dan-Untung

Bisnis Hotspot Pakai Net1, Mudah dan Untung - Siapa yang tidak ingin memiliki bisnis yang belum ada dilingkungan tempat tinggal. Tentu semua orang ingin memiliki bisnis sendiri dirumah. Banyak ide bisnis yang sudah dijalankan oleh orang lain, nah pertanyaannya apakah sobat akan memulai bisnis yang sydah dibuka oleh orang lain atau memilih untuk mencoba memulai usaha baru yang belum ada disekitar sobat. Salah satu bisnis yang jarang dijalankan dirumahan adalah bisnis membuka hotspot atau layanan jaringan internet.

Saya yakin bisnis ini pasti sangat jarang di sekitar Sobat, apalagi lokasi sobat jauh dari jangkauan perkotaan. Era milenial sekarang siapa yang tidak kenal internet, handphone dan laptop sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Kedua perangkat membutuhakn jaringan untuk berselancar didunia maya. Handphone membutuhkan paket internet yang dibatasi oleh waktu dan kuota, sama halnya dengan laptop modemnya memakai paket internet yang terbatas pula.

Untuk menjawab semua kekurangan diatas, saya perkenalkan alat yang tidak dibatasi kuota dalam penggunaannya. Ya…Net1 adalah sebuah perangkat yang berfungsi sebagai accses point dapat memancar sinyal jaringan internet dengan kekuatan jaringan rata-rata 2.00 Mbps hingga 3.00 Mpbs dan dapat diakses sampai 30 orang (menurut note yang tertera di brosurnya). Saya sebagai user yang telah menggunakannya disarankan tidak sampai over 10 – 15 orang.

Net1 sangat cocok untuk daerah yang agak lemah sinyal 3G dan 4G.

Menggunakan Modem Net1 tidak perlu repot-repot memahami masalah jaringan karena alat ini sudah di setting sehingga user tinggal menggunakannya saja. Sobat bisa memblokir perangkat yang lagi terkoneksi. Jika perangkat sudah terblokir maka perangkat tersebut tidak bisa lagi konek meskipun masih tersimpan password wifinya di perangkat tersebut. Jadi fungsi blokir ini untuk menghentikan perangkat yang sudah habis waktunya.

Nantikan artikel berikutnya Cara Blok Mac Address atau IP Perangkat yang sedang terkoneksi.

Untuk itu saya sarankan menggunakan alat ini jika Sobat ingin membuka usaha wifi dirumah.

Cara pembayaran bulanannya berbeda dengan indihome, net1 memakai sistem prabayar. Jadi Sobat harus isi dulu paketnya agar bisa digunakan. Cara isi paketnya terbilang mudah sama seperti kartu GSM (Telkomsel atau xl). Untuk bisa memeli paketnya Sobat harus punya pulsa dikartu Net1-nya, Sobat bisa isi pulsanya di Kantor Pos atau di Mitra Net1 terdekat dengan cara memberikan nomor Net1 yang tertera pada dos perangkat.

Isi paket net1 bermacam-macam, karena artikel ini membahas tentang bisnis wifi pakai Net1, jadi saya sarankan untuk membeli paket yang unlimited alias tanpa batasan kuota. Sobat bisa pilih yang mingguan harganya 176.000 dan bulanan harganya 528.000.

Pertanyaannya kemudian adalah apakah bisa untung dengan paket harga begitu. Sobat bisa simulasikan sendiri. Dengan asumsi Rp. 5000 per 12 jam. Jika dalam sehari bisa 10 orang yang menggunakan wifi sobat berarti dalam sehari penghasilannya sebesar Rp. 50.000 kali 30 hari menjadi Rp. 1.500.000. Silahkan Sobat hitung sendiri berapa keuntungan bersih dalam sebulan.

Sampai disini artikel mengenai Bisnis Hotspot Pakai Net1, terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Sekian dan Wassalam… 


No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel