Cara Mengetahui Akun Whatsapp Disadap

Whatsapp menjadi sangat populer di Indonesia. Dalam sehari WA mencatat bisa mencapai ribual file yang terkirim setiap harinya. Karena sangat populernya dan penggunanya sangat aktif aplikasi ini sangat menfokuskan rasa aman pada penggunanya. Berbagai fitur keamanan telah disematkan di aplikasi ini.

Salah satunya seperti verifikasi dua langkah dan penggunaan PIN yang akan diminta setiap saat untuk memverifikasi penggunanya. Semakin ketat keamanan yang diberikan whatsapp tidak sedikit pula orang yang masih saja mencari celah untuk menembus keamanan tersebut. Ini ditandai dengan banyaknya orang-orang yang mengeluh akun mereka diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab, baik dengan cara diam-diam maupun dengan cara paksa.

Artikel kali saya akan memberikan tips cara mengetahui akun whatsapp disadap seseorang.

Ciri-Ciri Akun Whatsapp Dis4d4p

Pada dasarnya yang saya ketahui ada 3 macam metode penyadapan.
  1. Metode SMS verifikasi
  2. Metode Scan Barcode
  3. Metode Panggilan telpon yang diteruskan
Metode SMS

Jika kalian menerima SMS notifikasi seperti ini

Cara-Mengetahui-Akun-Whatsapp-Disadap

Itu tandanya akun whatsapp kalian sedang dalam proses penyadapan. Seseorang sedang berusaha mengganti nomor whatsapp kalian. Ketika pendayadap akan mengganti otomatis whatsapp akan mengirim kode ke nomor whatsapp kalian dan Fatalnya jika si penyadap mengetahui kode tersebut maka saya pastikan whatsapp kalian akan beralih atau berpindah ke nomor penyadap tersebut.

Solusinya adalah jangan memberikan kode tersebut yang telah dikirim whatsapp tadi kepada orang lain. Sekalipun itu tim whatsapp sendiri yang meminta. Perhatikan isi pesan SMS tersebut jangan bagikan kode ini d dengan orang lain.

Metode Scan Barcode

Cara ini tidak bisa dilakukan tanpa menyentuh handphone kalian. Jadi penyadap akan mengambil HP kalian untuk melakukan scan barcode ke whatsapp web baik di PC maupun di HP penyadap.

Yang bisa melakukan metode ini adalah orang-orang terdekat kalian yang iseng atau bahkan ingin memonitoring isi pesan whatsapp kalian.

Cara mengetahui whatsapp kalian disadap cukup mudah. Kalian buka whatsapp pilih tiga titik sebelah kanan atas lalu pilih whatsapp web, maka akan tampil seperti dibawah ini jika WA kalian sudah disadap dan jika tidak disadap maka muncul kamera yang siapkan mengscan.

Cara-Mengetahui-Akun-Whatsapp-Disadap

Untuk mengatasinya kalian tinggal pilih tulisan Keluar dari semua perangkat.

Metode Panggilan Telpon

Metode ini yang paling fatal karena si penyadap dengan ilmu hackingnya telah berhasil masuk ke sistem handphone kalian untuk mengubah settingan panggilan telpon dan ketika ada panggilan masuk ke handphone kalian panggilan tersebut akan secara otomatis diteruskan ke nomor si penyadap.

Cara kerjanya mirip dengan metode SMS diatas, penyadap berusaha mengganti nomor whatsapp kalian dengan cara memilih opsi panggilan (bukan SMS) dan saat tim whatsapp melakukan verifikasi dengan cara mengirim panggilan ke nomor whatsapp kalian, panggilan tersebut akan diteruskan ke nomor si penyadap yang telah dimasukan sebelumnya di pengaturan panggilan tadi.

Perhatikan: Tim whatsapp akan selalu menverifikasi ke pengguna jika benar mereka ingin mengganti nomor whatsapp mereka, baik lewat SMS ataupun lewat panggilan telpon.

Cara mengetahui apakah panggilan telpon telah dirubah atau belum? Silahkan masuk ke pengaturan telpon - fokus sim card yang menjadi akun whatsapp kalian - pilih pemindahan panggilan - panggilan suara - selalu teruskan (Perhatikan jika disitu terdapat nomor telpon, bisa dipastikan bahwa pengaturan panggilan telpon kalian sudah pernah dirubah).

(Keterangan: Tutorial pengaturan ini memakai samsung M20, bisa saja tiap handphone berbeda menu pengaturannya) Perhatikan gambar berikut ini. Pilihan selalu diterukan dinonaktifkan artinya panggilan tidak akan diteruskan.

Cara-Mengetahui-Akun-Whatsapp-Disadap

Sekedar info bahwa pengaturan panggilan bawaan android harusnya menu tersebut tidak berisi nomor.

Jika artikel ini belum jelas silahkan nonton video tutorial berikut ini


Demikian pembahasan mengenai Cara Mengetahui Akun Whatsapp Disadap. Semoga dapat bermanfaat. Sekian dan WASSALAM.


1 Response to "Cara Mengetahui Akun Whatsapp Disadap"

  1. Cara Mengetahui Akun Whatsapp Disadap - Ilink Dot Kom >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengetahui Akun Whatsapp Disadap - Ilink Dot Kom >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengetahui Akun Whatsapp Disadap - Ilink Dot Kom >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK K4

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel