2 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan

2-cara-membuka-akun-grab-driver-yang-dinonaktifkan-sementara2 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan - Berawal dari pengalaman admin, setelah admin mendaftar jadi mitra grab sebagai driver grab bike, akun grab admin dinonaktifkan karena semenjak mendaftar dan diterima jadi mitra, admin tidak pernah jalan menggunakan akun tersebut layaknya seorang driver grab. Selama lima bulan lamanya akun admin dinonaktifkan, ke-enam bulan kemudian admin coba untuk ke kantor cabang Grab terdekat untuk meminta bantuan agar akun saya diaktifkan kembali, alhamdulilah dengan syarat yang sangat mudah akun grab admin terbuka kembali.

Hampir sebulan admin jalan dan menikmati profesi baru sebagai driver grab bike. Namun tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba saja akun grab di banned alias dinonaktifkan sementara. Tidak tahu kesalahan apa yang telah dilakukan sampai-sampai akun tidak bisa diakses. Panik bingung bercampur marah, bagaimana tidak sedang padat-padatnya orderan malah akun tidak bisa diakses muncul pesan seperti gambar berikut ini.

2-cara-membuka-akun-grab-driver-yang-dinonaktifkan-sementara

Namun bercampur syukur juga sih, karena dengan admin mendapatkan masalah ini admin bisa tahu cara mengembalikannya untuk aktif kembali.

Ada dua cara untuk mengaktifkan kembali akun yang tidak bisa diakses seperti gambar diatas.

#1 Pertama mendatangi Kantor Cabang Grab

Cara yang pertama silahkan sobat bawa dokumen pendukung seperti Kartu Tanda Penduduk/KTP, Surat Izin Mengemudi/SIM, Surat Tanda Nomor Kendaraan/STNK, semua dokumen yang dibawa harus asli.

#2. Kedua dengan mengikuti petunjuk lewat websitenya

Berdasarkan pengalaman admin cara yang kedua lebih direkomendasikan, karena cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu untuk datang ke kantor cabang, belum lagi jika sedang padat-padatnya antrian.

Harap dicatat jika akun anda disuspend karena pelanggaran fatal seperti melakukan manipulasi baik administrasi maupun digital, Wallahualam itu diluar kemampuan admin satu-satunya cara dengan mendatangi kantor cabang Grab. Gambar pertama diatas muncul karena kadaluarsanya SIM.

Sebelum admin melakukan cara yang akan kita bahas dibawah, admin belum tahu apa kesalahan yang telah admin lakukan. Nanti kemudian admin dikirimkan email baru admin tahu ternyata kesalahannya ada pada administrasi yang telah tercatat disistem grab yaitu SIM Kaladuarsa.

Lantas bagaimana caranya agar kita tahu penyebab Akun Grab Driver Dinonaktifkan Sementara? Langsung saja ikuti pembahasannya berikut ini.

Pada gambar pertama diatas klik pusat bantuan lalu sobat akan diarahkan ke halaman berikutnya, usap layar handphone sobat untuk turun kebawah akan ada form kosong, silahkan isi form tersebut. Seperti gambar dibawah.

2-cara-membuka-akun-grab-driver-yang-dinonaktifkan-sementara

Sebisa mungkin semua kolom harus diisi, semua informasi yang diisikan harus sesuai dengan yang ada di akun sobat.

Pada kolom “Apakah Anda Menerima SMS pemberitahuan” pilih Ya jika sobat menerima SMS notifikasi dari Grab dan pilih Tidak jika tidak menerima SMS. Pada kolom deskripsi silahkan isi permohonan untuk diaktifkan kembali akun sobat, setelah itu klik kirim.

Silahkan sobat tunggu balasan via email dari Grab Indonesia, pengalaman admin hanya butuh kurang lebih 3 jam tim Grab membalas email admin dengan subjek Non Aktif Sementara. Balasan email bisa saja berbeda durasinya, harap bersabar.

Dalam email tersebut akan diinformasikan alasan penonaktifan akun sobat serta petunjuk untuk menyelesaikan maslalah tersebut. Berikut ini contoh balasan email dari tim Grab Indonesia.

2-cara-membuka-akun-grab-driver-yang-dinonaktifkan-sementara

Silahkan sobat laksanakan semua langkah-langkah tersebut untuk membuka kembali akun sobat.

Bisa saja kasus nonaktifkan ini berbeda-beda, silahkan ikuti petunjuk yang tertulis dalam email balasan dari tim Grab Indonesia. Kurang lebih begitulah alurnya cara untuk mengaktifkan kembali akun yang disuspend.

Kesimpulannya adalah Jika alasan dinonaktifkannya sementara akun sobat karena kesalahan administrasi seperti masalah diatas bisa langsung via webisitenya, namun jika masalahnya karena pelanggaran kode etik dan lain-lain yang bersifat merugikan Manajemen Grab, sobat bisa langsung ke kantor cabang setempat untuk konsultasi.

Nah, itulah 2 Cara Membuka Akun Grab yang Dinonaktifkan Sementara, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa kembali ke blog ini untuk mendapatkan informasi seputar komputer, handphone dan teknologi informasi.

"Baca Juga Fenomena Jual Beli Akun Ojek Online"


Sekian dan Wassalam...

WOW....berikut ini video cara membuat akun penumpang Aplikasi Maxim Ojek Online pesaing Gojek dan Grab.



1 Response to "2 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan "

  1. 2 Cara Membuka Akun Grab Driver Yang Dinonaktifkan - Ilink Dot Kom >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    2 Cara Membuka Akun Grab Driver Yang Dinonaktifkan - Ilink Dot Kom >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    2 Cara Membuka Akun Grab Driver Yang Dinonaktifkan - Ilink Dot Kom >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK hb

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel