Cara Komplain Ke BUKALAPAK Agar Uang Kita di Refund

Cara-Komplai-Ke-BUKALAPAK
Cara Komplain Ke BUKALAPAK Agar Uang Kita di Refund - Ini adalah pengalaman saya waktu belanja di Buka lapak tepatnya di tanggal 11 maret 2020, waktu itu saya belanja 6 barang sekaligus di salah satu lapak. Lihat barang berikut.

Cara-Komplai-Ke-BUKALAPAK


Setelah barang datang dari enam barang tersebut ada satu barang yang tidak ada yaitu tripod bluethoot 3 in 1. Seperti gambar diatas.

Saat itu saya langsung komplain ke pelapaknya lewat aplikasi buka lapak namun jawabannya tidak memuaskan dan berdalih barang tersebut telah dikirim bersama barang lainnya.

Dan setelah saya lakukan kontak ke buka lapak….alhamdulillah dana atau uang saya dikembalikan dan di debetkan ke saldo buka lapak, emailnya seperti ini… 

Cara-Komplai-Ke-BUKALAPAK
Lanjut Teman2….ada dua tahap yang kalian bisa dilakukan jika mengalami masalah seperti ini baik itu masalah, barang kurang, barang tidak sesuai, barangnya rusak, dan lain-lain sebagainya.

Hal pertama yang bisa lakukan adalah teman langsung chat atau kirim pesan ke pelapaknya caranya seperti ini.

Buka aplikasi buka lapak – pilih transaksi – pilih list barang yang telah kita pesan – pilih chat – lalu ketikan pesan kalian.

Cara yang Kedua, komplain langsung ke Bukalapak, caranya?

Buka aplikasi buka lapak – pilih akun – pilih komplain – pilih buka Bantuan - pilih pengajuan komplain – di menu Transaksi & fitur Pembeli silahkan pilih lihat selengkapnya – pilih pilihan sesuai masalah Anda – pilih lanjutkan – isi pesan Anda di kolom pesan lalu pilih lanjutkan – silahkan masukan nomor transaksi anda – lampirkan foto barangnya – lalu pilih mulai live chat.

Silahkan lanjut ke live chat nanti akan disambut oleh CS buka lapak.

Contoh chatnya seperti ini… 

Cara-Komplai-Ke-BUKALAPAK
Setelah teman2 lakukan live chat biasanya akan disuruh menunggu 3x24 jam dan akan muncul email seperti ini…. 
Cara-Komplai-Ke-BUKALAPAK
Dan setelah 3 hari menunggu muncul email seperti ini - yang menyatakan bahwa terkait barang yang kurang, telah dikembalikan dalam bentuk saldo BUKADOMPET seharga barang tersebut. Silahkan melakukan pengecekan secara berkala.

Lakukan pengecakan ke saldo buka lapak, caranya buka aplikasi BUKALAPAK – pilih akun – lihat saldo.

Berikut ini adalah riwayat refund dari buka lapak. 

Cara--omplai-Ke-BUKALAPAK
Catatan tambahan: untuk melihat nomor transaksi silahkan pilih transaksi pilih barang yang telah dipesan – lalu lihat nomor transaksi. 

Untuk cek nomor Resi silahkan pilih transaksi - pilih barang yang telah dipesan – pilih lihat detail - lalu lihat nomor resi.

Jika masih ada pertanyaan silahkan kirim komentar Anda di kolom komentar dibawah.

Terima kasih telah mampir blog ini. Jika berkenan jangan lupa subscribe channel ini (Lihat Video dibawah) agar teman2 selalu mendapatkan tips dan trik lainnya.

Sekian dan  Wassalamu… 



2 Responses to "Cara Komplain Ke BUKALAPAK Agar Uang Kita di Refund"

  1. Saya mau komplen ke buka lapak,tapi harus pakai video ke youtube,,caranya gimana dan video panjang di upload,bisa2 kouta habis serta privasi penjual masa harus di publikasikan,solusi dan terimaksih

    ReplyDelete
  2. Cara Komplain Ke Bukalapak Agar Uang Kita Di Refund - Ilink Dot Kom >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Komplain Ke Bukalapak Agar Uang Kita Di Refund - Ilink Dot Kom >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Komplain Ke Bukalapak Agar Uang Kita Di Refund - Ilink Dot Kom >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK jx

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel