Cara Menghilangkan Latar Video Tanpa Greenscreen

cara-hilangkan-background-video

Cara Menghilangkan Backgound/Latar Video - Saat ini aplikasi video berkembang pesat, sebut saja youtube dan tik tok. Tidak ketinggalan aplikasi pengedit video yang tumbuh seperti jamur. Aplikasi pengedit video ini berbagai macam fungsinya.

Para youtuber tentu sangat mengenal semua aplikasi pengedit video, baik developnya dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang paling banyak diminati saat ini adalah kinemaster dan filmora untuk aplikasi editing handphone dan adobe premiere untuk PC. Banyak hal yang bisa dilakukan di dalamnya salah satunya menghilangkan latar atau background sebuah video.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengenal sebuah aplikasi berbasis web yang dapat menghilangkan latar sebuah video tanpa menggunakan greenscreen.

Ya betul…Aplikasi unscreen. Sayang aplikasi masih versi webnya untuk menggunakannya sobat hanya perlu membuka browser lakukan ketikan unscreen, nanti disana ada pilihan untuk memasukan sebuah video yang akan di hilangkan latarnya.

cara-hilangkan-background-video

Pilih upload clip untuk memasukan videonya. Bisa file yang sudah ada atau bisa juga hasil rekaman langsung. Setelah video dimasukan website ini akan otomatis menghapus latar video kita.

Asyiknya lagi terdapat template background yang bisa kita gunakan.

Tutorial versi vedeonya silahkan cek di video dibawah ya gaes...

Sayangnya website hanya support video berdurasi 10-20 detik dan output videonya masih tipe PNG animated dan gif. Developernya masih melakukan tahap pengembangan untuk versi pronya. Silahkan kalian tunggu updatenya, dapat dilihat diwebnya tulisan cooming soon.
Semoga artikel cara menghilangkan latar video ini dapat bermanfaat terima kasih telah berkunjung…Wassalam.
 

1 Response to "Cara Menghilangkan Latar Video Tanpa Greenscreen"

  1. Cara Menghilangkan Latar Video Tanpa Greenscreen - Ilink Dot Kom >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menghilangkan Latar Video Tanpa Greenscreen - Ilink Dot Kom >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menghilangkan Latar Video Tanpa Greenscreen - Ilink Dot Kom >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK o8

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel