Bisnis Wifi Menggunakan Router Net1

Bisnis-Wifi-Menggunakan-Router-Net1
 
Bisnis Wifi Pakai Router Net1 - Sekarang bisnis apa pun selalu berhubungan dengan media social. Media social pasti berhubungan dengan jaringan internet. Internet yang cepat dan stabil menjadi idaman banyak pelanggan, baik pelanggan yang di kota maupun di pedesaan.

Yang jadi masalah selama ini adalah internet untuk warga yang ada di pedesaan. Ada banyak potensi sebenarnya yang bisa di kembangkan disana, jika saja fasilitas internetnya mendukung sebut saja pariwisata. Dengan internet menjadi solusi termurah untuk melakukan promosi.

Namun sayang, yang terjadi adalah di pedesaan fasilitas pendukung jaringan internet belum memadai bahkan ada yang belum tersentuh sama sekali.

Untuk itu Net1 hadir untuk memberikan solusi, dengan modem atau router net1 pengguna bisa menggunakan internet dengan sistem wireless.

Fokus dari artikel ini adalah bagaimana memanfaatkan net1 untuk membuka usaha wi-fi atau bisnis RT RW Net.

Harga modemnya pun terbilang murah untuk perangkat termahalnya saja hanya berkisar Rp. 650.000 – Rp. 700.000. Sobat bisa mengumpulkan modal 1jt sudah menjalankan bisnis ini.

Dengan menggunakan modem net1, sobat tidak perlu melakukan setting karena sistem kerja perangkat net1 wireless sudah ter-setting dari sononya.

Sebelum benar-benar tertarik untuk membuka usaha wi-fi sebaiknya pastikan dulu jaringan net1 nya apakah sudah tersedia dilokasi tempat tinggal sobat atau belum. Oh..ya untuk jaringan net1 ini berbeda dengan jaringan operator selulernya ya sobat. Jadi pastikan ke sales atau tim net1 untuk dilakukan scanning apakah jaringannya sudah tersedia atau belum.

 Paket Data Net1

Untuk paket data net1 meghadirkan beberapa varian sepeti dibawah ini:

Bisnis-Wifi-Menggunakan-Router-Net1

Untuk harga paket perbulannya bisa berkisar Rp 480.000 – Rp. 500.0000 tergantung dari wilayah sobat. Paket bulanan ini sangat cocok untuk dipakai bisnis wifi karena kuota yang unlimited atau tanpa batasan. Speed jaringannya menurut manual booknya bisa up to 35 Mpbps, namun pada faktanya hanya berkisa 15 – 17 Mpbs. Namun sudah sangat stabil dijalankan jika pemakaian 10 sampai 15 orang.

Jarak pancar dari modem net1 hanya sampai 30 meteran tanpa halangan. Sobat bisa custom jangkauannya dari 500 - 700 meter, tentu sobat harus menambah alat lagi. (Cek videonya dibawah jika ingin menambah jarak pancarnya lebih jauh).

Jadi kesimpulannya, Bisnis wifi menggunakan modem atau router net1 hanya perlu menyiapkan modal Rp. 1jt sampai 1,3jt (sudah termasuk paket internet 1 bulan). Jarak pancarnya wifi hanya sampai 30 meter tanpa penghalang.

Video berikut Review Router Net1 untuk Bisnis Wifi…Jangan lupa berlangganan dengan cara SUBSCRIBE ya. Terima Kasih.


No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel