Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point

cara-memasukan-file-pdf-ke-word-excel-dan-power-point

Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point - Microsoft Office merupakan aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan milik Bill Gates, aplikasi ini dirancang untuk dapat digunakan dikantor, seperti Office word, excel dan power point. Menggunakan aplikasi ini tidaklah gampang membutuhkan kursus untuk menjalankannya.

Salah satu cara yang akan admin bagikan adalah bagaimana menyisipkan File PDF ke microsoft office word, excel dan power point.

Belajar aplikasi microsoft office haruslah banyak membaca, bertanya dan selalu mencobanya. Nah, bagamana caranya?

Simak selengkapnya tutorial berikut ini tentang Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point.

1. Office Word

Buka aplikasi word, lalu pilih insert cari icon object, klik tanda panahnya lalu pilih object. Akan muncul seperti gambar berikut.

cara-memasukan-file-pdf-ke-word-excel-dan-power-point


Pilih tab Create New lalu pilih Adobe Acrobat Document, centang Display as icon lalu pilih OK.

Sobat cari file PDF yang akan disisipkan lalu pilih OK. Maka file akan muncul dihalaman word. Silahkan klik 2 kali untuk membukanya.

Agar file bisa digeser atau dipindahkan klik file PDFnya lalu ke tab Page Layout pilih Text Wrapping lalu pilih Behind Text. Contoh gambar berikut.

cara-memasukan-file-pdf-ke-word-excel-dan-power-point


2. Office Ecxel

Buka aplikasi excel, lalu pilih insert klik icon object, muncul seperti gambar berikut

cara-memasukan-file-pdf-ke-word-excel-dan-power-point

Pilih tab Create New lalu pilih Adobe Acrobat Document lalu pilih OK.

Sobat cari file PDF yang akan disisipkan lalu pilih OK. Maka file PDF akan muncul dihalaman excel. Silahkan klik 2 kali untuk membukanya.

3. Office Power Point

Buka aplikasi power point, lalu pilih insert klik icon object, muncul seperti gambar berikut

cara-memasukan-file-pdf-ke-word-excel-dan-power-point

Pilih Create New lalu pilih browser lalu pilih file PDF yang akan disisipkan, jangan lupa centang Display as icon lalu pilih OK. Maka file akan muncul di slide. Silahkan klik 2 kali untuk membukanya.

Keterangan : Selain PDF bisa juga file lainnya seperti gambar dan dokumen office.

Sampai disini artikel Cara Memasukan File PDF ke Office Word, Excel & Power Point.

Terima kasih telah berkunjung.

Selamat mencoba.

Salam Blogger… 

1 Response to "Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point "

  1. Cara Memasukan File Pdf Ke Word, Excel Dan Power Point - Ilink Dot Kom >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Memasukan File Pdf Ke Word, Excel Dan Power Point - Ilink Dot Kom >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Memasukan File Pdf Ke Word, Excel Dan Power Point - Ilink Dot Kom >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 0q

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel